JUARA III DUTA GENRE KABUPATEN BANJARNEGARA

Siswa SMK Negeri 2 bawang Berhasil mendapatkan juara 3 di Pemilihan Duta Genre Kabupaten Banjarnegara “Hidul Wintoro” Siswa kelas 12 TKJ 1 SMK Negeri 2 bawang.
Lomba pemilihan Duta Genre Kabupaten Banjarnegara Salah satu bentuk aksi nyata yang dilakukan BKKBN melalui pembinaan ketahanan remaja dengan program generasi berencana yang diimplementasikan melalui pemberdayaan teman sebaya dan penguatan pengasuhan keluarga,agar remaja mampu melangsungkan jenjang pendidikan secara terencana,berkarir dalam pekerjaan secara terencana,dan menikah penuh perencanaan, sesuai fase reproduksi sehat.
Kegiatan pemilihan Duta genre Kabupaten Banjarnegara ada beberapa tahap yang pertama tahap seleksi administrasi dan wawancara. Tahap kedua yaitu seleksi bakat dan minat serta pemaparan program kerja Duta genre dan yang terakhir adalah tahap grand final di mana di Grand Final tersebut hanya ada 5 besar putra dan putri dari peserta yang telah diseleksi dari 30 besar seluruh finalis Duta genre Kabupaten Banjarnegara grand final pemilihan Duta genre dilaksanakan pada tanggal 3 April 2021 di aula dispermades PPKB Banjarnegara. Semoga diharapkan SMK Negeri 2 bawang dapat selalu berprestasi di segala bidang dan semoga juara 3 Duta genre Kabupaten Banjarnegara Hidul Wintoro dapat menginspirasi para siswa-siswi SMK Negeri 2 bawang untuk bisa berprestasi sesuai dengan bakat yang dimilikinya.
Perlu di ketahui Hidul Wintoro adalah finalis termuda di dalam 3 besar,dengan bersaing bersama kakak-kakak seniornya yang sedang menempuh pendidikan di bangku kuliah..

selamat untuk peserta dan pembimbing, tetap berprestasi di era pandemi !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *