JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK TINGKAT JATENG 2020

Di Era dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, dunia kesehatan juga ikut berkembang. Disitulah kita sebagai generasi muda harus dapat memanfaatkan teknologi dengan baik, apalagi kita bisa mengaplikasikan dalam dunia kesehatan.

Dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-56 dan Diesnatalis STIKES Telogorejo ke-13, kami Badan Eksekutif Mahasiswa menyelenggarakan perlombaan film pendek bertemakan kesehatan. Dimana dengan diadakannya perlombaan tersebut dapat meningkatkan dan memupuk kreatifitas siswa guna meningkatkan kesehatan masyarakat.

Demi kelancaran lomba tingkat SMA/SMK sederajat se-Jawa Tengah yang dilaksanakan di STIKES Telogorejo Semarang, maka semua pihak ataupun peserta wajib menaati dan mengikuti peraturan yang sudah dibuat oleh panitia, sehingga dapat terwujud perlombaan yang adil dan penuh dengan sportifitas.

Adapun tema dalam kegiatan Lomba Film Pendek dengan durasi 5-7 menit yaitu “SATU TEKAD MENUJU INDONESIA SEHAT”.

Adapun detail kegiatan dan kejuaraan adalah sebagai berikut :

Lomba Film Pendek durasi 5-7 menit tidak dipungut biaya GRATIS tingkat SMA/SMK sederajat se-Jawa Tengah dalam rangka Dies Natalis STIKES Telogorejo Semarang Ke-13 dan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-56 Tahun 2020.

Sebagai juara :

  1. Juara 1 judul “Abdi Dalem” SMKN 2 bawang
  2. Juara 2 judul “Swara Ati” SMAN 1 bawang
  3. Juara 3 judul “Yansah Madoni” SMAN 8 semarang

Lomba ini diikuti SMA/SMK Sederajat se Jawa Tengah dengan pelaksanaan seleksi pada tanggal 2 Desember 2020 dan pengumuman hasil lomba pada tanggal 8 Desember 2020.

Terimakasih untuk semua bentuk supportnya, dari kami B2 Film SKada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *