JATUHNYA KULI BANGUNAN DI BANJARNEGARA BUKAN KARENA GEMPA

Diposting pada: 2015-11-22, oleh : Faris Jaya Mustika, Kategori: Tanpa Kategori

Sabtu, 21 Novenber 2015 , Pukul 11: 08 Humas SMKN 2 Bawang menyampaikan brita lelayu lewat sms kepada seluruh guru dan karyawan. Isi SMS “ innalillahi wa innaillaihi roji’un telah meninggal dunia bapak Rahmat kuli bangunan  yang sedang mengerjakan pembangunan gedung di SMKN 2 Bawang karena jatuh dari lantai 3. Kejadian jatuhnya korban sebenarnya terjadi pukul 08:30 WIB pada hari sabtu, 21 November 2015. Namun karena Bapak da Ibu guru karyawan sedang mengikuti acara jalan santai dilapangan pucang maka informasi kematian kuli bangunan baru disampaikan setelah jenazah tiba dirumah duka. Sebelumnya korban sempat di larikan ke RSI Banjarnegara. Namun karena luka berat di bagian kepala dan dada, korban ahirnya meninggal di RSI Banjarnegara.

Sempat tersebar berita bahwa jatuhnya korban karena terjadi gempa di Banjarnegara. Namun setelah dikonfirmasikan kepada Humas SMKN 2 Bawang teryata tidak ada  hubungannya antara jatuhnya kuli bangunan dengan gempa di Banjarnegara. Karena gempa di Banjarnegara terjadi pukil 10:32 WIB dan 12:27 WIB.  Kuli bangunam yang jatuh pada pukul 8:30 WIB murni kecelakaan kerja, Dan setelah itu di instruksikan kepada semua kuli banguan untuk menunda pekerjaan nya.


Print BeritaPrint PDFPDF
Terima kasih telah berkunjung di Official Site SMK Negeri 2 Bawang. SMK Teknologi yang telah menerapkan ISO 9001:2008, dan selalu berkomitmen untuk menjadi Terampil, Optimis, dan Profesional.

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar Anda


Nama*
Email* Tidak akan diterbitkan
Url  Ketik tanpa http:// contoh : www.smkn2bawang.sch.id
Komentar*
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 1 komentar untuk berita ini

  • irawan
    2015-11-28

    innalillahi wa innaillaihi roji’un

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id
Untitled Document
  • kemdiknas
  • pdkjateng
  • bpdikjur
  • lpmpjateng
  • dikporabanjarnegarakab
  • st3telkom

www.m-edukasi.web.id blog guru